Connect with us

Panduan.co.id

Panduan Driver Gojek Gocar Cara Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-CAR

Gojek

Panduan Driver Gojek Gocar Cara Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-CAR

Panduan Driver Gojek Gocar Cara Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-CAR

Rekan Driver GO-CAR,

Mau mendapat penilaian bintang 5 dari pelanggan? Buatlah pelanggan puas dengan layanan dari Anda. Ketika Anda memberikan layanan yang baik, tentu bonus akan terus Anda dapatkan! Untuk itu, Anda dapat mengikuti tips mudah berikut:

 

1. Sopan dan Ramah

Biasakan untuk mengucapkan salam kepada pelanggan sebagai kata sambutan dari Anda supaya pelanggan merasa diterima. Berbicaralah dengan sopan dari awal pelanggan masuk sampai pelanggan selesai menggunakan layanan Anda.

 

2. Pastikan kendaraan Anda bersih dan nyaman

Kebersihan kendaraan Anda membuat penumpang nyaman ketika di dalam kendaraan Anda. Kendaraan yang bersih akan mengurangi pelanggan merasa risih atau tidak sabaran untuk keluar dari kendaraan Anda. Jangan merokok di dalam mobil dan berikan pewangi pada kendaraan Anda serta sediakan tempat sampah kecil.

 

3. Hubungi pelanggan untuk memastikan lokasi penjemputan dan berikan perkiraan waktu kedatangan Anda

Pastikan lokasi penjemputan pelanggan Anda untuk menghemat waktu Anda dan pelanggan. Supaya pelanggan tidak menunggu tanpa kepastian, berikan perkiraan waktu Anda sampai di lokasi penjemputan.

 

4. Tekan pick-up hanya ketika Anda sudah bertemu pelanggan

Jangan menekan pick-up sebelum bertemu dengan pelanggan, selain untuk menghindari kesalahpahaman, Anda juga tidak dapat melakukan pembatalan ketika sudah menekan tombol pick-up.

 

5. Pastikan Anda berkendara dengan hati-hati dan selalu patuhi rambu lalu lintas

Pelanggan yang berada di dalam mobil Anda akan merasakan jika Anda mengemudi secara ugal-ugalan dan merasa tidak nyaman akan keselamatannya. Maka dari itu, berkendaralah dengan hati-hati dan patuhi pula rambu lalu lintas untuk menjaga keselamatan Anda dan penumpang.

 

6. Jangan meminta uang lebih dan berikan kembalian yang sesuai kepada pelanggan

Mintalah uang sesuai dengan tarif yang tertera pada aplikasi Anda. Jangan pernah meminta uang lebih kepada pelanggan ataupun tidak memberikan kembalian yang sesuai kepada pelanggan.

 

Ingatlah bahwa kepuasan pelanggan bergantung pada pelayanan yang Anda berikan. Dengan pelayanan prima, Anda pantas menyandang gelar Driver Bintang 5.

 

Semua berawal dari yang Anda berikan,

Sumber: driver.go-car.co.id

Salam Satu Aspal!!

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gojek

To Top